BARDOLINE adalah atap berbentuk papan (shingles) yang terbuat dari aspal berkualitas tinggi dicampur serat, ditutupi dengan beraneka ragam warna mineral pasir.


Sistem BARDOLINE memberikan beragam pilihan-pilihan terbaik untuk menciptakan atap yang anti air, dapat diandalkan, tahan lama, ringan dan indah serta mudah dipasang pada semua tipe konstruksi.


Keuntungan

Tetap aman selama pemasangan
BARDOLINE adalah bahan yang tidak menimbulkan risiko apapun saat seseorang berjalan di atasnya. Beberapa bahan membengkok atau pecah karena perlunya berpijak saat pemasangan genteng.

Bahan yang ringan
BARDOLINE hanya memiliki berat sekitar 10 kg per meter per segi dan merupakan bahan yang ringan sehingga mengurangi tekanan pada struktur atap. BARDOLINE merupakan bahan yang ringan dibandingkan dengan bahan lain yang ditemukan di pasaran.

Produk berkualitas tinggi
BARDOLINE terdiri dari beberapa lapisan yang menjadikan produknya berkualitas tinggi. Ada dua lapisan anti air dari aspal dan diantara keduanya terdapat perkuatan dari fiberglass. Menutupi atap rumah Anda dengan keindahan atap batu yang dibentuk dari butiran kepingan papan tipis sehingga memberikan rupa dan warna BARDOLINE lebih spesial.










____________________________________________________________________________________









 

Untuk Informasi harga dan permintaan penawaran produk Hubungi kami di :
Perum Delta Sari Indah Blok AD No.14 Waru –Sidoarjo 
Jawa Timur
Phone. (031)8531286 – 0812 4655 7999 - 0812 1081 7999
LOKASI MAP KODE : -7.366627,112.736387




Pemasangan
Cara pemasangan BARDOLINE sangat mudah. Untuk ulasan lengkap cara pemasangan, silahkan unduh di sini.


Untuk semua atap dengan tinggi kemiringan lebih dari 40% atau antara 30% dan 40% dimana jarak punggungan lis kurang dari 10 meter.

Untuk semua atap dengan tinggi kemiringan diantara 30% dan 40%  dan dimana jarak punggungan lis lebih dari 10 meter.

Untuk kemiringan dibawah 30%.

lapisan bawah untuk baris bagian pertama kepingan papan tipis yang terlihat dan diikatkan ke lis bagian genting dengan BARDOSTICK. Saat baris kedua diletakkan, lipatan tersebut buat menyamping agar terpusat satu sama lain. Celah-celah pada punggung di papan membantu kita mendapatkan jarak yang tepat antara baris dan simpangan yang benar.

Kepingan papan tipis harus ditempatkan pada dasar dengan paku-paku BARDOLINE berlapis seng dan berkepala besar. Jumlah paku-paku yang digunakan bertambah 50% pada atap-atap yang lebih curam 160% dan pada permukaan yang tegak lurus. Kepingan papan tipis menempel satu sama lain agar tipe BARDOLINE Nova terlihat sebagai mana mestinya dengan tekanan dari beratnya sendiri saat pemasangan dilakukan pada kondisi cuaca  yang penuh sinar matahari dan panas. Jika menempel dengan sendirinya tidak cukup karena kondisi cuaca yang berawan dan dingin, bagian yang ditumpuk harus dipanaskan terlebih dahulu dan kemudian tekan dengan perlahan.

Karena kondisi lingkungan seperti lumpur, debu dan kelembapan mempengaruhi penempelan, pekerjaan tidak boleh selesai tanpa melakukan pengecekan dengan cermat terlebih dahulu. Kepingan papan tipis tersebut dapat dipaku ke dasar setelah ditempel satu sama lain, tapi juga dimungkinkan untuk memindahkan PE-film setelah dipaku melalui bagian tumpukan pada kepingan papan tipis tersebut.

Peralatan pemasangan
- Palu
- Pistol Lem untuk BARDOSTICK
- Suluh Pengatapan ONDULINE
Referensi BARDOLINE adalah kepingan papan tipis aspal berkualitas tinggi diperkenalkan kepada pasar Turki pada tahun 1996 untuk pertama kalinya oleh Onduline Avrasya. Jutaan meter per segi BARDOLINE berkontribusi pada keindahan atap, dan kini tersedia di Indonesia. Informasi selengkapnya, Hubungi kami.
____________________________________________________________________________________
 
Untuk Informasi harga dan permintaan penawaran produk Hubungi kami di :
Perum Delta Sari Indah Blok AD No.14 Waru –Sidoarjo 
Jawa Timur
Phone. (031)8531286 – 0812 4655 7999 - 0812 1081 7999
LOKASI MAP KODE : -7.366627,112.736387